Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Patroli Satuan Sabhara tingkatkan pengawasan kantor perbankan cegah potensi gangguan keamanan

Patroli Satuan Sabhara tingkatkan pengawasan kantor perbankan cegah potensi gangguan keamanan

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Pengawasan kantor perbankan dan patroli jalur pemukiman menjadi atensi unit patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada dini hari tadi, Senin. 27 Juli 2020.

Ditemui didepan kantor Bank BRI jalan Dewi Sri Kuta, Aiptu Rudita menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan maupun aksi kriminalitas ditengah masa adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona.

Mengatensi gerai ATM dan pemukiman pada dini hari merupakan upaya dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan dan aksi kriminalitas”, imbuh Aiptu Rudita.

Secara terpisah, Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh menerangkan bahwa patroli yang dilaksanakan dengan mengatensi aktifitas masyarakat dan gerai gerai ATM yang tersebar disepanjang jalan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi ancaman keamanan yang berdampak terhadap stabilitas keamanan diwilayah hukum Polresta Denpasar.

Dengan mengatensi aktifitas masyarakat, kantor perbankan dan gerai ATM yang tersebar disepanjang jalan diharapkan dapat meniadakan segala bentuk aksi kriminalitas yang meresahkan masyarakat”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …