Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Cegah potensi gangguan kamtibmas, Pam Obvit Satuan Sabhara atensi obyek vital perbankan

Cegah potensi gangguan kamtibmas, Pam Obvit Satuan Sabhara atensi obyek vital perbankan

Polda Bali-satuan Sabhara Polresta Denpasar
Pengamanan kantor perbankan dilaksanakan dengan dersinergi bersama petugas Satpam mengatensi antrian nasabah dan gerai ATM dalam upaya menjaga situasi kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Sudarsa personil Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polresta Denpasar di Bank BCA Cabang Utama Denpasar pada hari ini, Senin.27 Juli 2020.

Dalam kesempyang sama disampaikan pula bahwa kegiatan pengamanan kantor perbankan yang dilakukan dengan bersinergi dengan petugas Satpam bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan ditengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan bersinergi melaksanakan pengamanan di kantor perbankan diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan masyarakat dapat dengan tertib mengikuti antrian sesuai pedoman dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus corona”, ujar Aiptu Sudarsa.

Dikonfirmasikan oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan dan dialogis yang dilakukan di kantor perbankan merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya segala bentuk potensi gangguan keamanan yang dapat berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Dengan dilaksanakannya pengamanan di objek vital kantor perbankan diharapkan dapat meniadakan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …