Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara pantau ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan

Satuan Sabhara pantau ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan

Satuan Sabhara pantau ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Ketertiban dan kedisiplinan masayarakat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona menjadi atensi pihak kepolisian dengan meningkatkan kegiatan pengawasan pasar tradisional.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Sabtu. 25 Juli 2020 di pasar desa adat Padangsambian, Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Praptayasa menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan pasar dilakukan guna mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi gangguan keamanan serta memastikan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dengan meningkatkan kegiatan patroli dan pengawasan diseputar kawasan diharapkan dapat meniadakan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas dan penyebaran virus corona”, ungkap Ipda Praptayasa.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona dimasa adaptasi kebiasaan baru.

Pengamanan kawasan pasar merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …