Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Tingkatkan Pelayanan Serta  Kekompakkan Jadi Penekanan  Anev Mingguan Kanit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar

Tingkatkan Pelayanan Serta  Kekompakkan Jadi Penekanan  Anev Mingguan Kanit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar

Tingkatkan Pelayanan Serta Kekompakkan Jadi Penekanan Anev Mingguan Kanit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Kualitas pelayanan dan rasa solidaritas senantiasa ditingkatkan guna menuju Polri yang Promoter dan Humanis dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar AKP I Made Dwi Puja Rimbawa, SH. MH., dalam pelaksanaan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang bertempat di halaman Mapolsek Kuta dan dihadiri oleh seluruh personil Lalulintas, Sabtu (25/07/2020) pukul 06:00. wita.

” Guna meraih predikat sebagai Polri yang Promoter dan Humanis , perlu adanya usaha atau kiat tertentu yang harus dilakukan, salah satunya adalah peningkatan kualitas pelayanan dan kekompakkan pada masing – masing unit,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kuta.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K., yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan,” Pelaksanaan Anev Mingguan penting untuk dilaksanakan guna mengetahui keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, serta kendala yang dihadapi sehingga dapat mengambil keputusan atau kebijakan dalam mencapai tujuan Polri yang Promoter dan Humanis dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru.” (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …