Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Terapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Satuan Sabhara awasi aktifitas pasar

Terapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Satuan Sabhara awasi aktifitas pasar

Terapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Satuan Sabhara awasi aktifitas pasar

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Pihak kepolisian mengintensifkan pengamanan pasar tradisional bersama unsur terkait dalam upaya mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan dan penyebaran virus corona di masa adaptasi kebiasaan baru.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar saat ditemui dipasar Penenjoan Denpasar pada hari ini, Jumat. 24 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agung Udayana menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan wujud pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Pengawasan yang dilakukan sebagai upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan dimasa adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona”, ungkap Aiptu Agung Udayana.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa kegiatan kepolisian yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan masyarakat ditengah pemberlakuan tatanan kehidupan baru mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Pengawasan diseputar pasar tradisional menjadi bentuk tanggung jawab pihak kepolisian sebagai upaya preventif dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa perberlakuan tatanan kehidupan new normal”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan …