Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Cegah potensi gangguan kamtibmas, Satuan Sabhara lakukan pengawasan hotel

Cegah potensi gangguan kamtibmas, Satuan Sabhara lakukan pengawasan hotel

Cegah potensi gangguan kamtibmas, Satuan Sabhara lakukan pengawasan hotel

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Mengatensi keamanan hotel dalam masa adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona dan pemulihan kunjungan wisatawan menjadi atensi pihak kepolisian dengan meningkatkan kegiatan patroli dan sambang.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan sambang oleh personil Satuan Samapta Polresta Denpasar di Permata Kuta Hotel jalan raya kuta pada dini hari tadi, Jumat. 24 Juli 2020.

Dalam kesempayan tersebut, Aiptu Edy Daryanto mengatakan bahwa pengawasan hotel bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan meniadakan potensi kerawanan dimasa pemberlakuan adaptasi kehidupan baru.

Secara terpisah Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh menjelasakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personil Satuan Sabhara bersama merupakan wujud pelayanan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya potensi penyebaran virus corona.

Melalui patroli dan pengawasan hotel diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru saat ini”, ungkap Kompol Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …