Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengawasan hotel tempat karantina, Satuan Sabhara berikan rasa aman kepada masyarakat

Pengawasan hotel tempat karantina, Satuan Sabhara berikan rasa aman kepada masyarakat

Pengawasan hotel tempat karantina, Satuan Sabhara berikan rasa aman kepada masyarakat

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Meningkatkan koordinasi pengamanan hotel tempat karantina bagi masyarakat yang reaktif terpapar virus corona dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu Susana, personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar saat ditemui di Wisma Bima jalan raya kuta pada dini hari tadi, Jumat. 24 Juli 2020.

Dalam kegiatan yang sama disampaikan bahwa pelaksanaan patroli dan sambang hotel bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat.

Dengan mengatensi hotel yang dijadikan sebagai tempat karantina diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya potensi ancaman dan gangguan keamanan”, ungkap Aiptu Susana.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pengamanan hotel tempat karantina merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan dan ancaman keamanan.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif “,jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan …