Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Laksanakan Patroli Personil Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Security

Laksanakan Patroli Personil Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Security

Laksanakan Patroli Personil Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Security

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah kuta selatan, personil polsek kuta selatan selalu melaksanakan patroli dan sambang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Aiptu I Ketut Sudama saat menyambangi pos security Omnia, Pecatu, Kuta Selatan, bersama Aiptu I Gede Suarjana, Kamis (23/07/20) jam 10.36 wita.

Dikatakan Aiptu Sudama “Sambangi pos security untuk menekankan kewaspadaan walaupun saat ini belum menerima kedatangan wisatawan dan mengajak security untuk disiplin dan patuh pada protokol kesehatan agar tetap produktif dan aman dari covid 19.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Jumat (24/07/20) membangun keamanan adalah tanggung jawab bersama, untuk itu personil polsek kutsel selalu mengajak satuan pengaman lainnya untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah tempat kerjanya.

“Penjagaan di pintu masuk kawasan hotel dan wisata merupakan tindakan awal untuk mencegah terjadinya ancaman kejahatan. Dengan selalu melaksanakan sambang dan mengingatkan satuan pengaman lainnya, diharapkan kewaspadaannya terhadap lingkungan kerjanya meningkat. Sehingga keamanan wilayah tetap terjaga.”jelas AKP. Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …