Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Cegah Kemacetan Simpang Cokroaminoto Unit Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan

Cegah Kemacetan Simpang Cokroaminoto Unit Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan

Cegah Kemacetan Simpang Cokroaminoto Unit Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denbar

Dengan telah diberlakukannya era Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah terjadinya peningkatan arus lalin serta kemacetan kendaraan pada sore hari, maka personil Unit Lalu Lintas telah ditempatkan untuk pengaturan arus lalin.

Personil Unit Lantas Polsek Denbar Aiptu Ketut Mardi Adnyana bersama Aiptu Gede Wardika dengan menggunakan APD melaksanakan pengaturan arus lalulintas di simpang jalan Cokroaminoto – Gatot Subroto guna ciptakan kelancaran, pada hari Kamis (23/07/2020) pukul 17.00 wita.

“Dengan kehadiran personil Unit Lalu Lintas diharapkan segala keluhan maupun aktifitas pemakai jalan dapat berjalan tanpa mengalami kemacetan karena simpang Cokroaminoto cukup padat ,” ucap Mardi.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H, S.I.K, menekankan bahwa, ” personil Lalu lintas senantiasa tingkatkan kehadiran maupun pelayanan pengaturan arus lalin, sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan terhindar dari kemacetan kendaraan, terutama di era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan”, tegasnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …