Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Anggota Bhabinkamtibmas Ubung Polsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Bahaya Layangan

Anggota Bhabinkamtibmas Ubung Polsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Bahaya Layangan

Anggota Bhabinkamtibmas Ubung Polsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Bahaya Layangan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Semakin maraknya anak-anak yang bermain layangan Bhabinkamtbmas Ubung Polsek Denbar berikan himbauan Kamtibmas. 

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubung Polsek Denpasar Barat Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Ardana bersama Babinsa dengan menggunakan APD memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak-anak yang bermain layangan untuk tidak menaikkan layangan dekat dengan jalan umum maupun dekat aliran kabel listrik PLN karena dapat membahayakan yang dapat menimbulkan kebakaran bertempat di Jln. Pondok Indah I Ubung Denpasar Utara, Kamis (23/07/2020) jam 12.30 wita.

“Kami berikan himbauan kepada anak-anak yang bermain layangan untuk tidak menaikkan layangan dekat dengan jalan umum karena dapat membahayakan pengendara sepeda motor yang jatuh karena terlilit tali layangan”, kata Ardana.

Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K.,  mengatakan,” Anggota Bhabinkamtibmas kami bergabung dengan Babinsa dengan menggunakan APD telah memberikan himbauan kepada anak-anak yang bermain layangan untuk tidak menaikkan layangan dekat dengan jalan umum karena sudah banyak kejadian adanya pengendara sepeda motor yang terjatuh karena terlilit tali layangan yang putus dan melintang ditengah jalan ataupun dekat kabel aliran listrik PLN”, ucapnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …