Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Laksanakan Pengecekan  Kehadiran Padal Polsek Denbar Polresta Denpasar Pastikan Personil Subsektor Lengkap

Laksanakan Pengecekan  Kehadiran Padal Polsek Denbar Polresta Denpasar Pastikan Personil Subsektor Lengkap

Laksanakan Pengecekan Kehadiran Padal Polsek Denbar Polresta Denpasar Pastikan Personil Subsektor Lengkap

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat

Untuk memastikan kehadiran personil yang melaksanakan tugas jaga Mako Subsektor lengkap, perlu adanya kontrol dan pengecekan.

PS. Kasikum Polsek Denbar Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Parma selaku Perwira Pengendali (Padal), melaksanakan kontrol dan pengecekan terhadap personil Subsektor Ubung yang sedang bertugas jaga agar kehadirannya dalam pelaksanaan tugas selalu terpantau sesuai SOP yang berlaku, pastikan anggota melaksanakan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pada hari Kamis (12/03/2020) pukul 02.20 wita.

“Kontrol dan pengecekan terhadap personil yang bertugas jaga untuk memantau kehadiran pelaksanaan tugasnya dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, ucap Parma.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Pawas melaksanakan kontrol dan pengawasan terhadap kehadiran personil yang melaksanakan tugas agar selalu berpedoman kepada SOP yang berlaku guna mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta pastikan anggota telah menjalankan protokol kesehatan”, pungkasnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …