Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bahaya Lilitan Tali Layangan Anggota Bhabinkamtibmas Peguyangan Kaja Polsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas

Bahaya Lilitan Tali Layangan Anggota Bhabinkamtibmas Peguyangan Kaja Polsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas

Bahaya Lilitan Tali Layangan Anggota Bhabinkamtibmas Peguyangan Kaja Polsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Semakin maraknya anak-anak yang bermain layangan Bhabinkamtbmas Peguyangan Kaja Polsek Denbar berikan himbauan Kamtibmas. 

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Aiptu I Gst. Ngr. Asiawan bersama Babinsa dengan menggunakan APD memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak-anak yang bermain layangan untuk tidak menaikkan layangan dekat dengan jalan umum bertempat di Br. Batur desa Peguyangan Kaja Denpasar Utara, Kamis (23/07/2020) jam 11.00 wita.

“Kami berikan himbauan kepada anak-anak yang bermain layangan untuk tidak menaikkan layangan dekat dengan jalan umum karena dapat membahayakan pengendara sepeda motor yang jatuh karena terlilit tali layangan”, kata Asiawan.

Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K.,  mengatakan,” Anggota Bhabinkamtibmas kami bergabung dengan Babinsa dengan menggunakan APD telah memberikan himbauan kepada anak-anak yang bermain layangan untuk tidak menaikkan layangan dekat dengan jalan umum karena sudah banyak kejadian adanya pengendara sepeda motor yang terjatuh karena terlilit tali layang

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …