Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pantau Hotel Karantina Pekerja Migran Panit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Cegah Potensi Gangguan Keamanan

Pantau Hotel Karantina Pekerja Migran Panit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Cegah Potensi Gangguan Keamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Kegiatan pemantauan hotel tempat karantina pekerja migran dilakukan Polri bersama satgas terpadu dalam upaya menciptakan situasi yang tetap kondusif.

Hal tersebut terpantau dalam sinergitas kegiatan yang dilakukan oleh Panit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Karnawan di Hotel Permata jalan Kartika Plaza Kuta, Kamis (23/07/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Nyoman Karnawan mengatakan bahwa pelaksanaan pengawasan dan koordinasi yang dilakukan menjadi langkah dalam menjaga situasi kamtibmas dan keamanan kegiatan para pekerja migran yang sedang dalam karantina pengawasan tim medis.

Dengan melakukan pengawasan diharapkan dapat menjaga kondusifitas keamanan serta mengantisipasi terjadinya potensi penyebaran virus corona”, ujar Aiptu I Nyoman Karnawan.

Dikonfirmasikan secara terpisah Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan dan pengamanan yang dilakukan dengan menjalin kerjasama bersama team terpadu merupakan upaya pihak Polri dalam menjaga keamanan serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan yang berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kuta.

” Kegiatan pemantauan dan pengamanan yang dilakukan oleh personil unit Sabhara merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …