Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Dialogis Pengunjung Mall

Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Dialogis Pengunjung Mall

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Sudah menjadi sebuah rutinitas bagi personil Sabhara dalam pelaksanaan tugas pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Bertempat di Mall Centro jalan Kartika Plaza Kuta, personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Sholihin dan Aiptu I Nyoman Karnawan melaksanakan dialogis dengan karyawan dan pengunjung Mall sampaikan informasi dan himbauan untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan, Kamis (23/07/2020) malam.

” Dalam pelaksanaan kegiatan patroli kawasan Mall, kami berdialogis kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker dan jaga jarak,” ucap Aiptu I Nyoman Karnawan.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., mengatakan bahwa pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru personil Polsek Kuta senantiasa berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …