Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Waskat Anggota Saat Bertugas Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dampingi Personil Dalam Pelayanan Di Pagi Hari

Waskat Anggota Saat Bertugas Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dampingi Personil Dalam Pelayanan Di Pagi Hari

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pejalan kaki, Waka Polsek Kutsel, melakukan Waskat (Pegnawasan melekat) kepada personil yang bertugas di jalan raya.

Hal itu diungkapkan oleh Waka Polsek Kuta Selatan (Kutsel), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Ajun Komisari Polisi Yahya, S.H., bersama Aiptu I Wayan Darta, saat melaksanakan Pengaturan dan Pelayanan saat PH pagi sembari memebrikan motivasi di Simpang Toll Nusa Dua Jln. By Pass Ngurah Rai Nusa Dua Kuta Selatan Badung. Kamis, (23/7/20), jam 06.55. wita.

Sembari Kontrol menempati PH di Simpang Toll Nusa Dua, Kami juga melalukan pemantauan arus lalu lintas melakukan panarikan dan antesi masyarakat yagn menyebrang.

“Kami selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan tugas di lapangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” kata Yahya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Seluruh personil Polsek Kuta Selatan wajib pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban seluruh personil Polri, dimanapun berada, sebagai wujud nyata keberadaan anggota, Polsek Kutsel dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat, ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …