Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Pengaturan Lalin Depan Mall Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Pengunjung

Lakukan Pengaturan Lalin Depan Mall Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Pengunjung

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Unit Sabhara Polsek Kuta senantiasa hadir ditengah aktivitas masyarakat dan wisatawan guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan wisatawan yang sedang berkunjung ke wilayah Kuta.

Pada hari Rabu (22/07/2020) sore , personil Sabhara Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Karnawan, melaksanakan kegiatan pengaturan lalin di depan Mall Centro jalan Kartika Plaza Kuta.

“ Adapun kegiatan pemantauan ini bertujuan agar masyarakat penguna jalan atau wisatawan bisa merasakan kenyamanan dan lancar dalam beraktivitas,” ucap Aiptu I Nyoman Karnawan.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, pada saat melaksanakan apel pagi, selalu mengingatkan kepada personil sabhara polsek kuta agar lebih dini mengantisipasi arus lalin dan melaksanakan pengaturan lalin di setiap persimpangan yang rawan macet dan keberadaan personil akan dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …