Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Dialogis Dengan Sekuriti Mall Ingatkan Protokol Kesehatan

Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Dialogis Dengan Sekuriti Mall Ingatkan Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Kegiatan dialogis senantiasa dilakukan personil Polsek Kuta, baik dalam pelaksanaan tugas siang maupun malam hari guna berikan Informasi dan himbauan protokol kesehatan.

Pada hari Rabu (22/07 /2020) pukul 11:00. wita, personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Karnawan bertempat di Pos Quick Respon 4 Mall Centro jalan Kartika Plaza Kuta, melaksanakan kegiatan dialogis dengan salah satu sekuriti, berikan himbauan protokol kesehatan dengan humanis.

” Kami berikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan dalam Fase Adaptasi Kebiasaan Baru,” ucap Aiptu I Nyoman Karnawan.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler secara terpisah, menekankan bahwa personil Polsek Kuta yang bertugas di lapangan, agar berikan pelayanan informasi dan himbauan protokol kesehatan namun tetap dengan humanis. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …