Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bersama Sat Pol PP, Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Aktivitas Pasar Adat Jimbaran

Bersama Sat Pol PP, Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Aktivitas Pasar Adat Jimbaran

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar, Waka Polsek Kutsel, melakukan pengawasan kepada personil yang bertugas di jalan raya sembari melakukan pengawasan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru.

Hal itu diungkapkan oleh Waka Polsek Kuta Selatan (Kutsel), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Ajun Komisari Polisi Yahya, S.H., bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP ), saat melaksanakan Pengaturan dan Pelayanan saat PH pagi sembari pengawasan protokol kesehatan, di Simpang Ulun Swi Pasar Jimbaran Kuta Selatan Badung. Rabu, (22/7/20), jam 06.40 Wita.

Sembari Kontrol menempati PH di Simpang Pasar Adat jimbaran, Kami juga melalukan pemantauan arus lalu lintas melakukan panarikan dan memastikan berjalan dengan baiknya himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Kami selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan tugas di lapangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” kata Yahya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Memberi pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban seluruh personil Polri, dimanapun berada, sebagai wujud nyata keberadaan anggota, Polsek Kutsel dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat, ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …