Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Pandawa Hill Resort Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialog Dengan Petugas Keamanan

Sambangi Pandawa Hill Resort Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialog Dengan Petugas Keamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Kapospol Kutuh Yanmas (pelayanan Masyarakat) memberikan kunjungan dan pemeriksaan kepada pengunjung Hotel Pandaw hill Resort berikan pesan pesan kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan Aiptu I Ketut Wira melaksanakan patroli diseputaran Hotel Pandawa Hill Resort bantu pemeriksaan dan dialogis dengan Security dari yang bertugas dan diberikan himbauan protocol kesehatan di seputaran Hotel. Rabu(22/7/20) pukul 10.30 wita

“mendatangi atau menyambangi tempat – tempat obyek vital dan obyek pariwisata merupakan tehknik jitu guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, Curas dan curanmor termasuk antisipasi kerawanan trorris” imbuhnya.

Menurut Komang Suryawan mengatakan menyampaian himbaun mengenai “ Tugas Pokok Satuan Pengamanan harus dipandang dari beberapa sudut seperti Aspek pengamanan Fisik, termasuk pengamamn Infomrmasi dan yang paling penting tugas Perlindungan dan Pengayoman dari setiap gangguan yang ada,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan ” Kegiatan sambang Pospol ke wilayah yang dianggap rawan dan obyek pariwisata harus tetap dilakukan bila perlu ditingkatkan guna menjamin kemanan dan ketertiban di kawasan pariwisata” imbuh Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …