Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Serah Terima Tugas Jaga Pawas Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Berikan Arahan

Serah Terima Tugas Jaga Pawas Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Berikan Arahan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas dilapangan, sebelum dan sesudah pelaksanaan tugas personil wajib berkumpul untuk melaksanakan serah terima tugas jaga.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Panit II Sabhara Polsek Kuta Selatan Ipda I Made Windu Mertanaya yang bertindak selaku pawas selesai memberikan arahan kepada personil, di lapangan Mako Polsek Kutsel, Nusa Dua, Selasa (21/07/20) jam 20.15 wita.

Dikatakan Ipda Windu “Pelaksanaan serah terima tugas jaga untuk menyamakan persepsi tentang pelaksanaan rugas kedepan. Bagi yang akan lepas tugas diucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya dalam menjaga keamanan wilayah tetap kondusif dan bagi yang akan melaksanakan tugas di berikan arahan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Rabu (22/07/20) pelaksanaan serah terima tugas jaga dilaksanakan untuk mengetahui pelaksanaan tugas sebelumnya dan selanjutnya.

“Dengan mengetahui pelaksanaan tugas sebelumnya, pawas dapat menyampaikan cara bertindak dilapangan untuk petugas jaga baru dalam menjaga keamanan kamtibmas wilayah kuta selatan.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …