Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satlantas Polresta Denpasar Minimalisir Fatalitas Kematian Karena Kecelakaan

Satlantas Polresta Denpasar Minimalisir Fatalitas Kematian Karena Kecelakaan

Polda Bali,Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Tidak menggunakan helm merupakan pemandangan yang kerap terlihat di kota-kota besar dalam berlalulintas seperti Kota Denpasar.

Diungkapkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K menjelaskan angka kematian karena kecelakaan dengan korban luka berat hingga meninggal sebagian karena tidak menggunakan helm.

“Abainya masyarakat berlalulintas tentang penggunaan helm maka kami instruksikan personil dilapangan untuk menindak pengendara motor yang tidak menggunakan helm dengan tilang,”tegas Kasat Lantas Polresta Denpasar.

Selain untuk memberikan efek jera terhadap pelanggar, kami juga berharap dapat meminimalisir fatalitas kematian karena kecelakaan lalulintas,”tambah perwira penanggung jawab terselenggaranya lalulintas di wilkum Polresta Denpasar.

Terlihat sore ini, Rabu (22/7) jam 15.00 wita salah satu personil Satlantas Polresta Denpasar dari unit Patroli, Aiptu Ketut Utama memberikan tindakan berupa tilang terhadap salah satu pengendara motor yang kedapatan tidak menggunakan helm saat melintas di Jalan Sunset Road. (BT23)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …