Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Peran Aktif Satlantas Polresta Denpasar Mencegah Penyebaran Covid-19

Peran Aktif Satlantas Polresta Denpasar Mencegah Penyebaran Covid-19

Polda Bali,Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Pencegahan penyebaran virus Covid-19 gencar dilakukan di pasar-pasar tradisional Kota Denpasar guna meminimalisir penyebaran melalui klaster baru.

Dari pantauan di Pasar Agung Peninjoan Penatih Denpasar Utara, depan gerbang utama sudah dipasang bilik disinfektan yang wajib dimasuki bagi seluruh pedagang maupun pembeli untuk diseterilisasi disaksikan petugas Kepolisian dari Satlantas Polresta Denpasar. Rabu (22/7) jam 08.00 wita

Diungkapkan personil dari uniyt Patroli yang bertugas untuk menjaga kamseltibcar lantas dan kamtibmas seputaran pasar, Aiptu Made Juniarta mengatakan,”Kordinasi dengan pengurus pasar agar antrian memasuki bilik disinfektan untuk diseteril tidak panjang yang dapat mengganggu kamseltibcar lantas seputaran pasar,”katanya.

Dibenarkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K saat dikonfirmasi menjelaskan, memasuki fase adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui klaster baru salah satunya pasar tradisional kami instruksikan kepada personil yang seputaran beat kontrol ada tempat keramaian agar mengawal kebijakan pemerintah dengan mengingatkan masyarakat melakukan protokol kesehatan saat beraktivitas,”tegas perwira dengan callsign Denpasar 11 saat dikonfirmasi.

Semoga dengan tindakan tersebut, kami dapat berperan aktif dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 di Kota Denpasar,”harap Kasat Lantas, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K. (BT23)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …