Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Loyalitas Satlantas Polresta Denpasar Melayani Pemakai Jalan

Loyalitas Satlantas Polresta Denpasar Melayani Pemakai Jalan

Polda Bali,Polresta Denpasar,Kesatuan Lalulintas- Dengan menempatkan personil Lalulintas di jalan untuk melakukan pengaturan lalin merupakan wujud nyata yang diberikan Satlantas Polresta Denpasar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru.

Seperti halnya Polwan Lalulintas yang diketahui bernama Ni Luh Tiviasih dengan pangkat Iptu melaksanakan pengaturan lalin di Jalan Gatot Subroto tepatnya di simpang jalan Gunung Catur. Rabu (22/7) sekitar jam 16.00 wita

“Mobiling kontrol situasi arus lalin bubaran kerja dan melaksanakan pengawasan personil yang mendapat giliran melaksanakan PH sore,”kata Iptu Ni Luh Tiviasih.

Karena tidak sebanding keberadaan personil dengan ruas jalan serta jumlah kendaraan, maka kami lakukan penebalan untuk membantu pengaturan lalin,”tambah polwan yang menjabat sebagai Kanit Lakalantas di Polresta Denpasar.

Dibenarkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K berharap dengan loyalitas pelayanan pengaturan lalin personil kesatuan yang dipimpinnya di tengah fase adaptasi kebiasaan baru dapat memberikan rasa nyaman pemakai jalan sehingga tercipta kamseltibcar lantas,”pungkasnya saat dikonfirmasi melalui telepon. (BT23)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …