Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satlantas Polresta Denpasar Kawal Kebijakan Pemerintah Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

Satlantas Polresta Denpasar Kawal Kebijakan Pemerintah Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

Polda Bali, Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Pasca Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) Kota Denpasar, Satlantas Polresta Denpasar tidak serta merta melonggarkan pengawasan terhadap masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru dalam hal penggunaan masker.

Rabu (22/7) jam 17.00 wita di Jalan Pulau Kawe personil Satlantas Polresta Denpasar dari unit Patroli, Aiptu Wayan Subagia di tengah pengaturan lalin menjaga kamseltibcar lantas tetap kondusif saat bubaran kerja karyawan swasta, menepikan pengendara motor yang terlihat tidak menggunakan masker.

“Memberikan teguran berupa edukasi saat keluar rumah agar masker tetap digunakan untuk bersama-sama dapat mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19,”kata personil yang sudah berdinas puluhan tahun di Polresta Denpasar saat ditemui.

Dibenarkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K mengatakan,”Menuju adaptasi kebiasaan baru, Satlantas Polresta Denpasar akan mengawal kebijakan pemerintah dengan memberikan teguran terhadap masyarakat beraktivitas di luar rumah yang mengabaikan protokol kesehatan Covid-19,”pungkas perwira penanggung jawab pelaksanaan lalulintas wilkum Polresta Denpasar.

Untuk sementara pandemi Covid-19 ini belum ada obatnya namun dengan bersama-sama melakukan protokol kesehatan seperti gunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak semoga penyebarannya dapat dicegah hingga terputus,”harap AKP Adi Sulistyo Utomo. (BT23)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …