Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sat Lantas Polresta Denpasar Gelar Dialog Interaktif Operasi Patuh Lempuyang 2020 di Radio Genta semeton Bali

Sat Lantas Polresta Denpasar Gelar Dialog Interaktif Operasi Patuh Lempuyang 2020 di Radio Genta semeton Bali

Polda bali, Polresta Denpasar, Satuan lalu Lintas – Kepolisian Resor kota Denpasar melalui Unit Dikyasa Sat Lantas terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat tentang adanya kegiatan Operasi Patuh lempuyang 2020. Adapun salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialisasikan kepada masyarakat melalui radio. Seperti yang dilakukan oleh personil Dikyasa Sat Lantas Polres Pekalongan yakni Ipda Yuda mardiani di sebuah stasiun radio genta semeton Bali, Selasa (21/7/2020).

Sekarang memang peran Radio sudah tidak seperti dahulu lagi, namun radio masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun yang mampu untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan talkshow di stasiun radio tersebut, Ipda Yuda Mardiani memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa di wilayah hukum Polresta denpasar akan dilaksanakan Operasi Patuh lempuyang 2020.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pekalongan untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Gunakan perlengkapan berkendara mulai dari helm berstandar SNI, spion sertakelengkapan surat-surat berkendara mulai dari SIM dan STNK. Dan yang tak kalah pentingnya lagi, selalu taati peraturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan diri saat berkendara,” ucap Ipda yuda mardiani.
Ditemui ditempat terpisah Akp Adi Sulistyo Utomo, S.i.K mengatakan, siaran radio tersebut diharapkan nantinya informasi pelaksanaan Operasi patuh Lempuyang 2020 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin serta tertib dalam berlalu lintas di Kota Denpasar

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …