Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Putus potensi penyebaran virus corona, Satuan Sabhara lakukan patroli dalam pasar

Putus potensi penyebaran virus corona, Satuan Sabhara lakukan patroli dalam pasar

Putus potensi penyebaran virus corona, Satuan Sabhara lakukan patroli dalam pasar

Polda Bali_Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Pantau kawasan dalam areal pasar dan menyampaikan himbauan dalam penerapan disiplin menjalankan protokol kesehatan dilakukan dalam meniadakan potensi penyebaran virus corona.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubnit Dalmas Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Iptu Sukarta saat ditemui dipasar Badung pada hari ini, Sabtu. 18 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa kegiatan patroli yang disertai dengan menyampaikan himbauan bertujuan untuk mengantisipasi adanya perkumpulan yang berpotensi terhadap penyebaran virus corona serta sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah kegiatan masyarakat.

Melalui kegiatan patroli terpadu dan penyampaian himbauan diharapakan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan dan gangguan keamanan”, ujar Iptu Sukarta.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan Patroli dengan mengatensi kegiatan masyarakat merupakan wujud pelayanan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan wilayah serta menindaklanjuti himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan ditengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru.

Dengan melaksanakan patroli terpadu dan memberikan himbauan diharapakan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga dapat menekan potensi penyebaran virus corona serta tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …