Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara tingkatkan koordinasi cegah potensi penyebaran virus corona

Satuan Sabhara tingkatkan koordinasi cegah potensi penyebaran virus corona

Satuan Sabhara tingkatkan koordinasi cegah potensi penyebaran virus corona

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Mencegah potensi penyebaran virus corona dengan meningkatkan koordinasi bersama petugas satpam dan satgas terpadu dilakukan secara aktif dan berkesinambungan.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Wiana, anggota Satuan Sabhara Polresta Denpasar di pasar Badung jalan Gajah Mada Denpasar pada hari ini, Sabtu. 18 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan pasar yang dilaksanakan dengan mengatensi aktifitas masyarakat dan disertai menjalin kerjasama dengan satgas kota pencegahan penyebaran virus corona merupakan wujud keseriusan pihak kepolisian dalam menjamin kondusifitas keamanan wilayah.

Kerjasama dengan semua pihak dalam melaksanakan pengamanan merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas dan memutus potensi penyebaran virus corona”, imbuh ujar Aiptu Wiana.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh saat dikonfirmasikan di Polresta Denpasar bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilaksanakan dengan mengatensi pasar tradisional merupakan bentuk pelayanan dan tanggung jawab pihak kepolisian sebagai upaya mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan dan potensi penyebaran virus corona.

Mengatensi keamanan pasar dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan dan gangguan keamanan”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …