Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pertahankan kondusifitas keamanan, Patroli Pam Obvit Sabhara lakukan pengawasan kantong parkir 

Pertahankan kondusifitas keamanan, Patroli Pam Obvit Sabhara lakukan pengawasan kantong parkir 

Pertahankan kondusifitas keamanan, Patroli Pam Obvit Sabhara lakukan pengawasan kantong parkir

Polda Bali- Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan ditengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru dan upaya memulihkan potensi kunjungan obyek wisata, pihak kepolisian meningkatkan kegiatan pengamanan yang dengan mengatensi obyek vital dan kantong kantong parkir.

Kegiatan tersebut terpantau dalam kegiatan patroli stasioner unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Sabtu. 18 Juli di jalan Basuki Rachmat Renon.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wiratma mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat dan kantong kantong parkir bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan aksi congkel sadel yang meresahkan para pengunjung.

Mengatensi parkir kendaraan masyarakat dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya aksi congkel sadel”, jelas Aiptu Wiratma bersama petugas parkir.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan obyek wisata dan tempat kunjungan masyarakat dengan mengatensi parkir merupakan bentuk pelayanan kepolisian yang bertujuan utuk meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan pengamanan dengan mengatensi parkir dan aktifitas masyarakat bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah”, ungkap Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …