Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Umat Hindu Polsek Kuta Polresta Denpasar  Sembahyang Bersama Rahina Tumpek Landep Guna Memohon Keselamatan

Personil Umat Hindu Polsek Kuta Polresta Denpasar  Sembahyang Bersama Rahina Tumpek Landep Guna Memohon Keselamatan

Personil Umat Hindu Polsek Kuta Polresta Denpasar Sembahyang Bersama Rahina Tumpek Landep Guna Memohon Keselamatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Selain melakukan upaya nyata dalam melaksanakan aktivitas rutin agar dapat berjalan dengan baik, perlu adanya upaya lain salah satunya adalah melakukan persembahyangan bersama.

Bertempat di Pura Padma Buana Polsek Kuta, personil Polsek Kuta Polresta Denpasar yang beragama Hindu melakukan persembahyangan bersama dalam rangka Rahina Tumpek Landep dengan dipuput oleh Pemangku Aiptu I Ketut Sukarta, guna memohon keselamatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas, Sabtu (18/07/2020) pagi.

” Dengan melaksanakan kegiatan sembahyang bersama diharapkan seluruh aktivitas rutin yang kita laksanakan mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K.

” Dalam melaksanakan kegiatan tugas rutinitas seluruh personil agar tidak lupa melakukan sembahyang atau berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing dengan harapan mendapat perlindungan dan petunjuk Tuhan Yang Maha Esa, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru.” imbuh Kapolsek Kuta. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …