Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Anggota Subsektor Diponegoro Polsek Denbar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Agar Ruangan Terhidar Dari Covid-19

Anggota Subsektor Diponegoro Polsek Denbar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Agar Ruangan Terhidar Dari Covid-19

Anggota Subsektor Diponegoro Polsek Denbar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Agar Ruangan Terhidar Dari Covid-19

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Meminimalisir dan menangkal adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini telah menjadi pendemi, anggota Subsektor Diponegoro melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Anggota Diponogoro Polsek Denbar Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Siarka, menjelang serah terima jaga melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruangan Subsektor Diponegoro dan sekitarnya, dengan demikian di harapkan dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona, Sabtu (18/07/2020) pukul 07.00 wita.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan penyemprotan cairan desinfektan pada seluruh ruangan dan sekitar halaman Mako Subsektor untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Corona Virus”, kata Siarka.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,”Kebersihan itu pangkal kesehatan, untuk itu Subsektor Diponegoro melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk meminimalisir penularan Covid-19 yang menjadi sudah Pandemi dan masih belum berakhir meskipun sudah diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru oleh pemerintah”, jelasnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …