Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Antisipasi Kemacetan Unit Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Satelindo

Antisipasi Kemacetan Unit Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Satelindo

Antisipasi Kemacetan Unit Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Satelindo

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) sudah menjadi tugas dan tanggung jawab unit Lalu Lintas Polsek Denbar Polresta Denpasar utamanya di persimpangan jalan.

Personil unit Lantas Aiptu I Made Karya bersama Bripka Putu A. Artanegara dengan menggunakan APD, melakukan pengaturan dan bantu penyeberangan guna memperlancar arus lalulintas, pagi di persimpangan Satelindo – Gatot Subroto Denpasar Utara, Sabtu (18/07/2020) pukul 06.30 wita.

“ Kegiatan penyeberangan dan pengaturan guna melancarkan aktifitas warga sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan yang masuk maupun keluar dari simpang Satelindo – Gatsu, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang lewat untuk selalu tetap menjalankan protokol kesehatan”, ucap Karya.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Denbar Polresta Denpasar AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H, S.I.K, mengatakan, “Bahwa personil lalu lintas, agar mengantisipasi lebih dini terhadap peningkatan arus lalin yang terjadi disimpang – simpang diwilayah Denbar yang rawan terhadap kepadatan volume kendaraan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru”, ucapnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …