Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Agar Patuhi Himbauan Pemerintah Anggota Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Arahakan Pengunjung Minimart Untuk Cuci Tangan

Agar Patuhi Himbauan Pemerintah Anggota Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Arahakan Pengunjung Minimart Untuk Cuci Tangan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melaksanakan patroli subuh dilakukan untuk menjaga wilayah Polsek Kutsel tetap menindahkan himbauan pemerintah terkait dengan Social Distancing dan Phsycal Distancing.

Anggota Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Ariasa melakukan kegiatan patroli subuh pantau giat pertokoan Modern serta berdialog dengan pengunjung sembari berikan himbauan pencegahan penyebarana covid-19 dengan melaksanakan phsycal Distancing dan Social Distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan. Senin(20/7/20) malam hari.

“Melakukan pemantauan dan pengawasan sepanjang jalur yang dilalui nihil ditemukan anak anak muda yang nongkrong depan Minimart, dihimbaun untuk kemali kerumah karean situasi darurat covid-19, ” katanya.

Disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Selasa(21/7/20) pagi, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan adalah untuk mengantisipasi serta menekan penyebaran covid-19 serta mempersempit kesempatan penyebran memalui orang ke orang.

“Melaksanakan patroli subuh merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polsek Kuta Selatan,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …