Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Ingatkan Juru Parkir Panit Binmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Ingatkan Juru Parkir Panit Binmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan dialogis dengan Juru Parkir serta memastikan sudah berjalannya himbauan pemerintah terkait dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Panit Binmas Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) Polresta Denpasar, Iptu A.A. Gede Raka Santyago, saat berdialog dengan Juru arkir di pasar adat Bualu untuk berjualan serta selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Dilakukan dialogis dengan juru Parkir di pasar tradisonal untuk membantu menjaga serta memantau situasi kamtibmas di areal serta lingkungan tempat berjualan tersebut supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19,” katanya, Selasa(21/7/20) pukul 06.45 wita.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa perlunya dilakukan dialogis dengan juru parkir guna memastikan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan sambang kepada juru parkir sehingga anjuran pemerintah terkait dengan adaptasi Kebiasaan Baru dapat berjalan dengan baik dan benar dilapangan,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …