Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Menjaga kestabilan harga, personil melaksanakan pengawasan di pasar Uma Anyar Denpasar

Menjaga kestabilan harga, personil melaksanakan pengawasan di pasar Uma Anyar Denpasar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

Pasar tradisional ditengah dampak pandemi virus corona menjadi atensi pihak kepolisian yang dilaksanakan dengan memastikan penerapan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Komang Suranadi, mengatakan bahwa kegiatan dari Polri dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga kestabilan dan memastikan ketersedian bahan pokok masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun potensi peningkatan penyebaran virus corona. Senin (20/07/20).

Dikonfirmasikan secara terpisah, Kasat Intelkam Polresta Denpasar, Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M bahwa pihak kepolisian dengan mengatensi kegiatan masyarakat diwilayah pelaksanaan tugasnya merupakan wujud pelayanan dan tanggung jawab dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah kegiatan masyarakat dan adaptasi kebiasaan baru diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M.(D633)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …