Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pasca penerapan New Normal, Anggota Sat Intelkam pantau Pasar Sanglah Denpasar

Pasca penerapan New Normal, Anggota Sat Intelkam pantau Pasar Sanglah Denpasar

Polda Bali – Poltesta Denpasar – Sat Intelkam

Anggota Sat Intelkam Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Sudiantara, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan di Pasar Sanglah Denpasar, Jln. Waturenggong Denpasar Barat, terkait dengan antisipasi peningkatan kasus Transmisi Lokal Covid-19, hari Senin (20/07/20).

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Pasar Sanglah Denpasar pengunjung cukup ramai dan para pembeli dan pedagang terpantau sudah disiplin Semua menggunakan masker dan juga pedagang menggunakan Face Shield dalam melayani para pembeli. Disamping itu Juga dari Anggota Polri dan pihak pasar terus memberikan himbauan dan mengingatkan melalui pengeras suara maupun secara langsung agar selalu Mentaati protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta pihak pasar melakukan penyemprotan disinfektan kepada pengunjung Pasar yang memasuki areal pasar.

Dikonfirmasikan secara terpisah, Kasat Intelkam Polresta Denpasar, Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M bahwa hasil monitoring di Pasar Sanglah Denpasar bahwa setiap pengunjung / pembeli yang masuk di areal pasar Sanglah dilakukan tes pengukur suhu tubuh dan dari atas atap pintu masuk keluar cairan disinfektan untuk penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus corona. Pedagang dan pengunjung terpantau sudah disiplin menggunakan masker, Face Field, maupun tiap sudut sudah tersedia Wastafel cuci tangan lengkap dengan sabun, penyemprotan disinfektan rutin setiap hari dan juga dari pihak pasar menyediakan plastik pelindung jarak antara pembeli dan pedagang. Untuk Pasar Sanglah Denpasar belum terjadi Tranmisi lokal situasi masih aman, demikian imbuhnya (D633)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …