Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Dialogis Dengan Pedagang Kaki Lima Pawas Polsek Kuta Selatan Sampaikan Anjuran terkait Protokol Kesehatan

Dialogis Dengan Pedagang Kaki Lima Pawas Polsek Kuta Selatan Sampaikan Anjuran terkait Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan dialogis dengan pedagang asongan yang sembari memberikan pesan keamanan dan keselamatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pawas Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) Polresta Denpasar, Iptu A.A. Gede Raka Santyago bersama Padal dan anggota Shabara, saat menyambangi pedagang asongan di Pasar Taman Griya Jimbaran Jalan Gn Batur Kuta Selatan sambil sampaikan pesan keamanan dan ketertiban serta himbauan pemerintah terkait Tatanan Kebiasaan Baru.

“Dilakukan dialogis dengan pedagang Kedelai Edamame untuk membantu menjaga serta memantau situasi kamtibmas di areal serta lingkungan tempat berjualan tersebut supaya tidak mengganngu arus lalu lintas,” katanya, Minggu(19/7/20) pukul 21.30 wita.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Senin(20/7/20) Pagi, bahwa perlunya dilakukan dialogis dengan petugas keamanan suatu kerawanan haru tanggap guna menjalin kerja sama dalam menjaga situasi tetap kondusif.

“Diharapkan dengan sambang kepada pedagang asongandan berdialogis dengan petugas maka segala sesuatu kebijakan dan himbauan pemerintah akan dimengerti dan dilaksanakan oleh warga,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.Ik. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …