Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Saat Patroli Anggota Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis Dengan Pengemudi Ojek Online

Saat Patroli Anggota Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis Dengan Pengemudi Ojek Online

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai tugas dna tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pokok, personil Polsek kutsel melaksanakan patroli dan sambang sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Anggota Shabara Polsek Kutsel Brigadir I Wayan Wikartana, saat laksanakan patroli dan sambang di Jalan goa Gong Jimbaran dekat Kampus Unud Jimbaran Kuta Selatan. Minggu(19/7/20) jam 22.30 wita.

Dikatakan “Melaksanakan sambang dan dialogis dengan pengendara ojek online untuk mengajak menjaga keamanan lingkungan menjelang dini hari, serta mengingatkan untuk selalu berhati – hati saat menerima orderan serta selalu melaksanakan protokol kesehatan.”, sebutnya.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., secara rutin personil Polsek Kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis untuk meningkatkan keamanan wilayah.

“Selayaknya personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat. Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan wilayah dan selalu melaksanakan protokol kesehatan saat mengangkut penumpang.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …