Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Panit Binmas Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Kawasan Pantai Kuta Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Panit Binmas Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Kawasan Pantai Kuta Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru perlu adanya pengawasan dan koordinasi antar instansi terkait guna menekan penyebaran virus corona.

Bertempat di pintu masuk kawasan Pantai Kuta jalan Pantai Kuta, Panit I Binmas Polsek Kuta Polresta Denpasar Ipda Made Lodra melakukan koordinasi dengan Satgas Pantai dan elemen masyarakat lainnya, memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sebagai pengunjung pantai agar mematuhi anjuran pemerintah yakni protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, pada hari Selasa (14/07/2020) pukul 09:30 wita.

” Kami senantiasa bersinergi dengan elemen masyarakat dalam hal ini Satgas Pantai Kuta dan unsur Pecalang atau elemen masyarakat lainnya, guna berikan himbauan dan edukasi kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi covid 19 bagi yang berkunjung pada tempat wisata, untuk mencegah penularan virus corona,” ungkap Ipda I Made Lodra.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler secara terpisah memberikan penekanan bahwa kepada personil Polsek Kuta yang bertugas di Obyek Wisata Pantai Kuta untuk senantiasa melakukan koordinasi dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, kepada warga atau masyarakat yang berada di tempat wisata atau tempat publik lainnya, dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …