Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Upayakan Kelancaran Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Depan Pasar

Upayakan Kelancaran Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Depan Pasar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Untuk memberikan rasa aman dan lancar kepada masyarakat pemakai jalan, personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta melaksanakan Pengaturan dan Pemantauan arus lalin di Jalan Raya.

Demikian juga yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Polsek Kuta Aiptu I Nyoman Bagiada yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, di pasar Kuta jalan Raya Kuta pada hari Kamis (16/07/2020) pukul 07:00. wita, melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas, bantu kelancaran warga atau masyarakat.

“ Kegiatan Pengaturan arus lalulintas rutin kami lakukan, guna bantu Kelancaran warga masyarakat yang sedang beraktivitas dengan aman dan nyaman,” ucap Aiptu I Nyoman Bagiada.

“Tingkatkan pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat atau wisatawan pada daerah obyek wisata atau tempat keramaian lainnya, guna menciptakan keamanan dan ketertiban dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru,” demikian penekanan Kapolsek Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …