Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Tugas Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar Pimpin Kegiatan Apel Jam Pimpinan

Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Tugas Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar Pimpin Kegiatan Apel Jam Pimpinan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Evaluasi pelaksanaan tugas kurun waktu satu minggu guna menentukan pelaksanaan tugas-tugas kedepan, dilaksanakan apel jam pimpinan.

Apel jam pimpinan dipimpin Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar AKP I Nyoman Sukadana SH, bertempat di halaman Mapolsek, Kamis (16/07/2020) pagi.

“Kegiatan yang telah dilaksanakan dan kegiatan yang akan dilaksanakan perlu ada anev oleh pimpinan guna menentukan langkah kedepan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru, perlu perencanaan dan peraturannya agar tidak salah dalam melaksanakan tugas,” kata Wakapolsek Kuta.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., yang dikonfirmasi secara terpisah menekankan bahwa personil agar dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas dan selalu jaga kesehatan, dengan harapan semua senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …