Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Cegah kelangkaan bahan pokok, personil atensi pasar Ketapian Denpasar

Cegah kelangkaan bahan pokok, personil atensi pasar Ketapian Denpasar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

.
Hal tersebut terpantau dalam kegiatan personil Satuan Intelkam Polresta Denpasar Aiptu Dewa Nyoman Wastama memantau ketersediaan bahan pokok dan transaksi para pedagang di Pasar Ketapian Denpasar, Kamis (16/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dewa Nyoman Wastama disamping melaksanakan pemantauan, juga turut serta mengedukasi dan mengingatkan para pedagang untuk tetap disiplin di tengah adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam mencegah terjadinya kelangkaan bahan pokok serta mencegah meningkatnya potensi penyebaran virus corona ditengah pusat kegiatan masyarakat”, ujar Aiptu Dewa Nyoman Wastama.

Dikonfirmasikan secara terpisah, Kasat Intelkam Polresta Denpasar, Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M, mengatakan bahwa kegiatan personil melakukan pemantauan dan pengamanan di pasar-pasar merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memastikan penerapan protokol kesehatan dan kedisiplinan masyarakat dalam memutus potensi penyebaran virus corona. (D633)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …