Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil pantau pelaksanaan New Normal di Pasar Badung

Personil pantau pelaksanaan New Normal di Pasar Badung

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

Seperti yang dilakukan oleh personil Sat Intelkam Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Made Murtajaya di kawasan Pasar Badung Jl. Gajah Mada Denpasar, memantau pelaksanaan new normal dengan menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker jaga jarak, hindari berkerumun dan rajin cuci tangan, Kamis (16/07/2020).

Berikan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 dan kesiapan memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga atau masyarakat khususnya di kawasan pasar.

” Guna mencegah penularan Covid-19 dan memasuki Fase Adaptasi Kebiasaan Baru, kami senantiasa berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pada tempat umum seperti pasar, tempat wisata dan tempat lainnya,” ucap Aiptu Made Murtajaya.

Kasat Intelkam Polresta Denpasar, Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M, yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler secara terpisah mengungkapkan bahwa di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, personil Sat Intelkam Polresta Denpasar disebar ke lapangan untuk memantau pelaksanaan new normal dan senantiasa berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan secara terpadu. (D633)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …