Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengaturan Simpang Arjuna Anggota Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Antisipasi Kemacetan

Pengaturan Simpang Arjuna Anggota Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Antisipasi Kemacetan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denbar

Untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, anggota Sabhara Polsek Denbar melaksanakan PH pagi Simpang Arjuna – Gajah Mada.

Anggota Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Aipda I Gede Arnawa dengan menggunakan APD ditengah belum berakhirnya Pandemi Covid-19 melaksanakan pengaturan arus lalulintas di simpang Arjuna – Gajah Mada guna ciptakan kelancaran, pada hari Kamis (16/07/2020) pukul 06.30 wita.

“Kami melaksanakan pengaturan lalin di pagi hari diharapkan segala keluhan maupun aktifitas pemakai jalan berjalan tanpa mengalami kemacetan meskipun telah diberlakukannya era adaptasi kebiasaan baru oleh pemerintah namun masyarakat pengguna jalan tetap dihimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan”, ucap Arnawa.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H, S.I.K, saat pelaksanaan apel pagi, menekankan ,” bahwa setiap anggota Polsek Denbar senantiasa tingkatkan kehadiran maupun pelayanan pengaturan arus lalin, sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan terhindar dari kemacetan kendaraan meskipun sudah diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru oleh pemerintah namun tetap menghimbau masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan”, imbuhnya. (BAR33)

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Pura Segara Pelabuhan Benoa: Dialog Terbuka dengan Masyarakat untuk Meningkatkan Keamanan

Denpasar, [Tanggal] – Di Pura Segara, Pelabuhan Benoa, telah dilaksanakan kegiatan **Jumat Curhat** oleh Polresta …