Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pastikan Lalin Lancar Personil Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Pemantauan Simpang Patung Kuda

Pastikan Lalin Lancar Personil Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Pemantauan Simpang Patung Kuda

Sudah menjadi kewajiban bagi personil unit Lantas lakukan pemantauan dan pengaturan bantu kelancaran masyarakat, baik siang maupun malam hari.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu (15/07/2020) malam di simpang Patung Kuda Tuban jalan Raya Tuban dan jalan Airport Ngurah Rai, personil unit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Made Sudira dan Aiptu I Made Sutanaya, melaksanakan pengaturan dan pemantauan guna berikan kelancaran bagi warga atau masyarakat yang sedang beraktivitas.

” Kami lakukan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas agar ciptakan rasa aman dan lancar,” ucap Aiptu I Made Sudira.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa personil unit Lantas senantiasa hadir lakukan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas, sehingga masyarakat dapat merasakan kelancaran dan kenyamanan dalam beraktivitas, baik siang maupun malam hari. (KT33)

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Pura Segara Pelabuhan Benoa: Dialog Terbuka dengan Masyarakat untuk Meningkatkan Keamanan

Denpasar, [Tanggal] – Di Pura Segara, Pelabuhan Benoa, telah dilaksanakan kegiatan **Jumat Curhat** oleh Polresta …