Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara atensi pusat perbelanjaan dan hiburan pastikan penerapan protokol kesehatan

Satuan Sabhara atensi pusat perbelanjaan dan hiburan pastikan penerapan protokol kesehatan

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Sinergitas pengamanan pusat perbelanjaan dan hiburan yang disertai mengawasi kedatangan pengunjung dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan menjadi kegiatan personil kepolisian ditengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar yang terlibat didalam satuan tugas pencegahan penyebaran virus corona, Operasi Aman Nusa pada hari ini, Kamis. 16 Juli 2020 di Level 21 Mall jalan Tauku Umar Denpasar.

Ditemui dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agung Udayana mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan Mall dan kegiatan masyarakat dengan disertai penyampaian himbauan bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi penerapan protokol kesehatan khususnya bagi para pengelola tempat usaha.

“Mengatensi operasional tempat usaha bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta memastikan penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus corona”, ujar Aiptu Agung Udayana.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan Mall merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta upaya mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Pengawasan operasional Mall merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif serta memastikan protokol kesehatan dimasing masing tempat usaha dapat diterapkan sesuai ketentuan yang berlaku”,jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Mushola Ikhwatul Muslimin Denpasar 

Pada hari Jumat, 20 September 2024, Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan, SH, MH, …