Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bhabin Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Hadiri Pengukuhan PPDP oleh PPK Kecamatan Kuta Selatan

Bhabin Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Hadiri Pengukuhan PPDP oleh PPK Kecamatan Kuta Selatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menghadiri kegiatan pelantikan / pengukuhan pengurus Pengukuhan Petugas Pemutahiran data Pemilih (PPDP) kelurahan Tanjung Benoa oleh PPK Kecamatan Kuta Selatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Tanjung Benoa, yang juga merupakan wilayah Polsek Kuta Selatan(Kutsel), Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Wiranata Brata, SH, Kamis, (16/7/20), Jam 09.30 Wita.

“Kami melakukan atensi kegiatan pelantikan Pengukuhan Petugas Pemutahiran Data Pemilih Kelurahan Tanjung Benoa oleh PPK Kecamatan Kuta Selatan di Kantor urah Tanjung Benoa Kuta Selatan,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas selalu turun ke wilayah Desa Binaannya untuk melaksanakan atensi setiap kegiatan politik yang ada di Desa binaannya, sehingga situasi keamanan tetap kondusif,” ungkap AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …