Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Shabara Polsek Kuta Selatan Pastikan Pantau Dan Sterilisasi Kawasan Areal GWK

Shabara Polsek Kuta Selatan Pastikan Pantau Dan Sterilisasi Kawasan Areal GWK

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Atensi aktivitas Pariwisata di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Culture Park Desa Ungasan Kuta Selatan dilakuan oleh personil Pospol Ungasan Kuta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu I Ketut Sudama selaku personil Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat melakukan patroli dan sterilisasi kawasan GWK terkait akan adanya aktivitas pariwisata di areal tersebut. Kamis(16/7/20) pkl. 10.10 wita

Sudama melakukan pemeriksaan di pintu masuk areal GWK guna antisipasi barang barang terlarang masuk kawasan areal GWK yang belum dibuka sehingga dapat menganggu jalannya kegiatan.

” Jalur harus bersih dan steril demi keselamatan dan kelancaran kegiatan pariwisata termasuk akomodasi yang dipakai harus bebas handak (bahan peledak) atau alat yang dipakai untuk sabotase,” ujarnya.

Sesuai yang diungkapkan oleh Kapolsek AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menjelaskan sebelum pelaksanaan patrol secara detail kami melakukan app/ Apel kesiapan pengaman guna memberikan arahan prosedur / proses pelaksanaan pengamanan obyek wisata serta himbauan terkait protokol kesehatan.

“kami bersama jajaran selalu berupaya untuk mengindahkan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan termasuk untuk masyarakat,” Ujar Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …