Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pawas Dan Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Kawasan ITDC

Pawas Dan Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Kawasan ITDC

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Guna terjalinnya komunikasi yang lebih baik sambang sangat efektip untuk dapat bertukar pikiran atau dialogis dengan petuga kemanan kawasan Hotel.

AKP I Gede Sumerta Tama bersama dengan Padal menyambangi kawasan Indonesia Tourism Develovment Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali untuk dapat bertatap muka dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Kamis, (16/7/20) dini hari.

Kawasan ITDC Nusa Dua merupakan obyek vital dimana kegiatan kegiatan bertarap international dilaksanakan di Hotel yang ada di kawasan ITDC Nusa Dua.

Suksesnya kegiatan tidak terlepas dari faktor keamanan dimana keamanan yang menjadi barometer dan prioritas utama dalam kegiatan atau even yang dilaksanakan di kawasan ITDC Nusa Dua.

Dalam menciptakan keamaman tidak bisa berdiri sendiri dan perlu ada pihak lain yang ikut serta menjaga keamanan di Kawasan Hotel termasuk kawasan ITDC Nusa Dua.

Sambang sangatlah efektip dalam menjalin komunikasi dan pemecahan masalah dan disisi lain akan terjalin kemitraan yang lebih nyata dalam menciptakan kawasan Hotel bebas dari segala bentuk ancaman.

Hal senada di sampaikan oleh Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menegaskan kegiatan anggota Patroli menyambangi Hotel yang ada di Kawasan ITDC Nusa Dua untuk mengingatkan kepada petugas Satpam Hotel untuk meningkatkan kegiatan patroli subuh guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di kawasan ITDC Nusa Dua dimana kawasan ITDC merupakan obyek vital dan sudah barang tentu keamanann yang menjadi prioritas utama”,pungkas Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …