Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pam Obvit Satuan Sabhara jaga kondusifitas keamanan atensi aktifitas kantor perbankan

Pam Obvit Satuan Sabhara jaga kondusifitas keamanan atensi aktifitas kantor perbankan

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Dalam masa adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus Covid-19, pengawasan dan mengatensi aktifitas perbankan menjadi langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam mempertahankan kondusifitas keamanan.

Hal tersebut terpantau dilakukan oleh personil unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polresta Denpasar di Bank BCA jalan Hasanuddin Denpasar, pada hari ini,Kamis. 16 Juli 2020

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suparta menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan dengan disertai menyampaikan himbauan kepada para nasabah bertujuan untuk mengajak peran serta masyarakat agar selalu waspada serta sebagai upaya dalam meningkatkan kedisiplinan mereka dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas diharapkan dapat mengajak peran serta masyarakat dalam mencegah terjadinya segala bentuk kerawanan dan potensi penyebaran virus corona”, ujar Aiptu Suparta disela sela mengatensi pengisian mesin ATM.

Dalam kesempatan berbeda, Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh mengkonfirmasikan bahwa pelaksanaan pengamanan kantor perbankan yang dilaksanakan oleh personil unit Pam Obvit Sabhara dengan disertai menyampaikan pesan pesan kamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Melakukan pengamanan obyek vital dengan disertai menyampaikan himbauan merupakan upaya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah potensi penyebaran virus corona”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …