Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan koordinasi pengamanan, Satuan Sabhara intensifkan pengawasan kantor konsulat

Lakukan koordinasi pengamanan, Satuan Sabhara intensifkan pengawasan kantor konsulat

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Patroli stasioner dilaksanakan dengan mengatensi kantor konsulat perwakilan negara asing guna menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Gede Astawa, personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar saat ditemui dalam kegiatan koordinasi didepan kantor Konsulat Amerika, jalan Hayam Wuruk pada dini hari tadi, Rabu. 15 Juli 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Astawa menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah dengan mengatensi kantor konsulat negara asing merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan dan ancaman keamanan yang berdampak terhadap stabilitas keamanan wilayah.

Kegiatan patroli dengan mengatensi kantor konsulat merupakan upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah”, ujar Aiptu Astawa bersama petugas satpam  kantor konsulat Amerika.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilaksanakan dengan mengatensi kantor konsulat perwakilan negara asing yang berada diseputaran kota Denpasar merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya ancaman teror yang berdampak terhadap stabilitas keamanan wilayah.

Dengan mengatensi kantor pemerintahan dan perwakilan negara asing dalam setiap pelaksanaan tugas patroli diharapakan dapat mencegah terjadinya ancaman teror”, jelas Kompo l Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …